Sabtu, Desember 21, 2013

Kisah Para Rasul 5



Ini adalah share pertama kali tentang Baca Alkitab Setiap Hari bersama Team Kunjungan (Tekun).

Semua ini ditulis di Group Whats app. Silahkan dinikmati. :)


Sabar Parulian Sirait:
Syalom and met pg semua,,,,
Sarapan pagi kita skrg kis 5
Kis 5:4-5
Waow,,,,,,,,,,,,takut bgt gw baca ayat ini.mereka mencobai dan mendustai Tuhan,dan Tuhan pun langsung mencabut nyawa mereka.Jangan main2 dlm Tuhan,karna Tuhan juga gk pernah main2 untk kita.jangan sampai kejadian tsbt menimpa hidup kita gara2 kita main2 sama Tuhan.
Imanuel

Jacky supit:
Kis 5:17
Iri hati itu emang jahaatt banget dah.
Iman Besar, dan orang2 Saduki, mereka semua iri sama Pelayanan murid-murid Yesus.
Mereka iri hati, dan jadi merencanakan yang jahat sama mereka.
Ugghh... aku berdoa kita semua ngga ada yg suka iri.
Amen.
Aku juga kis 5 ini ada kisah yg bikin aku selalu takjub. WOWW BANGET!!!
Yaitu kis5:15
Itu bayangannya Petrus aja bisa nyembuhin.
Dahayatttnya tuhan pake Petrus yaa.
Dahsyat banget dahh. 
Mohon bantu doa ya, aku lagi mau bawa mama ke dokter nih. Sakit kepala, tegang katanya.

Yuli Alina Siboro:
Kis 5:15
Ini loh petrus, orang yang waktu itu nyangkal Yesus sampe 3x itu, dia sekarang bahkan dipake Tuhan buat nyembuhin orang cuma dari bayangannya. Dahsyat banget, dia bener2 cerminan dari "pohonnya", Yesus sendiri. Dia bener2 terima setiap panggilan yang Tuhan kasih di hidupnya, sampe akhirnya dia bisa lakuin hal2 yang mustahil.
Slamat pagi, slamat beraktivitas.
Wah? Dari kapan bang?
Dalam nama Tuhan Yesus, sudah sembuh! Amin.

Sienny meyliana:
Kis 5:4-5
ini adalah contoh org2 yg mlayani Tuhan dg tdk tulus hati alias main itung2an bahkan mcoba m'dustai Tuhan..
serem bgt konsekuensi nya ga tanggung2, maut,,
ga ada yg bisa disembunyikan, ga blh main2..
hendaklah qt dlm mngikut Tuhan dg stulus hati, pnuh kasih kpd sesama n kpd Tuhan, jgn stengah2, jgn main itung2an (contohnya dlm perpuluhan, jgn prnah brusaha curang/ m'dustai Nya), marilah qta saling mngingatkan spy qt smua mjadi anak2Nya yg bkenan di mataNya..
Kis 5:15
bayangan Petrus sanggup mnyembuhkan..
dasyat bgt..
Kalo Tuhan uda pake qt, bahkan bisa lewat hal2 yg mustahil skalipun yg ada pd qta,, yg kdg qta sndiri takjub di buatnya,, ayo sama2 hendaklah qt mjadi berkat di skliling qt,,
JQ.. kuasa Tuhan mjamah mmulihkan mama, ameen..
titidj yaa..
salam cium buat mama.

Jacky supit:
Pada sadar gak sih Kisah Para Rasul 5 ayat 40-41?
Ayat 40: Itu tuh para murid ditangkap, trus disesah (di siksa, dicambuk, dihina, dipermalukan)
Apa reaksi mereka?
Ayat 41: mereka GEMBIRA!!
WOW!! iman yg luar biasa ya.
Kalau kita MENDERITA, disiksa / dipermalukan KARENA KITA ANAK TUHAN beda sama  anak dunia, kita bisa gak gembira kaya mereka?? 
Jujur ga bisa.
Hahaa iya ya.
Tapi paling nggak.
Bisa ngga ga ngeluh waktu kita jadi susah/repot/capek/lelah/bahkan korban tenaga,waktu,uang tapi gak ada yang hargai??
Semua itu butuh latian sih emang. Para murid juga ga langsung bisa.
Liata aja Petrus, dulu nyangkal Yesus, malu/takut.
Sekarang justru gembira menderita buat Tuhan.
Latian. Lama2 bisa. 

Adenta Pratama:
Kis 5:38-39
Dan yg aku dapet adalah apupun yg berasal dri mnusia itu gak akn bisa mendapatkan sesuatu yg dia inginkan. Contohnya di frman ini apa yang berasal dri Allah engga seorng pun dapet menghalangi .
Intinya, kita anak Allah dan ga ad yg bisa manyentuh kita ketika dunia ingin menjatuhkn kita sebab Tuhan adlah benteng kita,
Gbu all
Amenn  :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar