Senin, Januari 20, 2014

Merubah Masalah Menjadi Berkah.



Jangan takut dengan masalah, karena Masalah bisa jadi berkah kalau kita berjalan bersama Tuhan.



Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah. Roma 8:28

Seringkali kita menjadi stress dan frustasi saat masalah datang dalam hidup kita. Tapi jangan kuatir, karena Yakobus 1:2-3 berkata bahwa setiap masalah yang datang ke dalam hidup kita, itu akan mendatangkan ketekunan iman, sehingga kita menjadi lebih mengasihi dan mengandalkan Tuhan lebih lagi.

Bahkan jangan menjadi marah atau sakit hati jika kita dijahati orang. Jangan kecewa jika kita telah berbuat baik, tapi malah kita dimusuhi orang, malah dijahati orang, malah dikucilkan orang, malah dibikin susah sama orang, malah dipersulit orang. Bahkan kadang yang mempersulit itu justru orang-orang dekat kita yang seharusnya menopang dan mendorong kita untuk maju.

Kita tidak perlu kuatir, gelisah dan gentar jika ada orang yang merancangkan perkara-perkara yang jahat kepada kita, karena Tuhan bisa dan BIASA membuat rencana buruk / rencana jahat orang menjadi rencana yang baik dalam hidup kita.

Baca Kejadian 50:20 yaa :)

Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap Aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan. Kejadian 50:20a.

Tuhan Yesus memberkati, Amen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar