Minggu, Maret 09, 2014

Cintailah Produk-produk Indonesia? Ntar dulu!

Cintailah Produk-produk Indonesia. Ntar dulu.

Gini pak, bukannya kami ga mau cinta produk Indonesia. Tapiii..
Bagusin dulu dong produknya! Baru nanti saya cinta.

Kalo filmnya tentang pocong, kuntilanak, tuyul, gitu terus-terusan gimana mau cinta?


Kalo acara TV-nya tentang banci-banci melulu, atau sinetron orang naik elang terbang atau termehek-mehek mulu, gimana mau cinta?

Intinya, asal produknya bener, pasti kami cinta kok pak. Kami juga mau Indonesa maju.

Buktinya, makanan saya cinta produk Indonesia. Makanan franchise dari luar paling 1-2x doang sebulan. Kalo makanan asli Indonesia, tiap hari itu. :)

Pun wanita. Saya pilihnya wanita asli Indonesia kan tuh, bukan cewek bule. Saya cintanya sama wanita asli indonesia loh, yahh, memang karena cewek bule juga gak ada yang mau sama saya sih...

2 komentar:

  1. hahhahahaha..
    emang blogger sejati ya,,
    langsung bisa bikin postingan nya di blog,,
    angkat jempol tangan plus kaki saya jd nya...
    hhehehehehe...
    yuuuuppp,, stujuh selapan sembilan sepuluh sama tulisan di atas..
    kalo produk2nya bajuuuus n bkualitas, ga usa disuruh jg uda pasti masyarakat akan cintttaaaaa matiiii dgn otomatis kog,,
    btul btul btul..
    :-) :-)

    BalasHapus