Sabtu, Mei 10, 2014

Di jual Tower 6 stake - Cipendawa, Rawa Lumbu, Bekasi

Dijual tower untuk warnet atau untuk internet dan sebagainya.
Total ada 6 stake. Dibuka harga Rp.500ribu saja per stake. Nego tapi jangan sadis ya gan hehee.


Alamat lengkap:

Seberang Pool Taxy Express, Jalan Baru Cipendawa No. 110
RT 3/2 Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawa Lumbu, Bekasi Selatan.

Kalau mau fast respond silahkan hubungi via SMS atau Whatsapp atau Telpon di 0852 - 100 - 999 - 19
Atau via Facebook juga biasanya ane cepet buka, facebook ane: Jacky supit

Kalau ane ngga langsung bales, berarti kemungkinan ane lagi kuliah hehe

silahkan ya gan.


Note: Barang seadanya ya gan. silahkan turunin sendiri. kalau mau, ane ada kenalan yang biasa nurunin. :)

Berikut penampakannya


Foto bagian tower sengaja ane gelapin biar keliatan di kamera HP ane. maklum HP ane kurang bagus kameranya gan hehee, musti diakalin gitu :p


Foto bagian tower sengaja ane gelapin biar keliatan di kamera HP ane. maklum HP ane kurang bagus kameranya gan hehee, musti diakalin gitu :p

Beberapa foto lagi:




Tidak ada komentar:

Posting Komentar