Jumat, Januari 08, 2016

Penyandang Cacat Yang Sukses

Siapa bilang kesukesan hanya milik mereka yang sempurna secara fisik? Orang-orang hebat ini mampu membuktikan bahwa mereka pun bisa sukses. Dengan semangat dan tekad yang kuat, orang-orang yang secara fisik tidak sempurna ini ternyata mampu menunjukkan kepada dunia bahwa mereka pun bisa sukses.

Nick Vujicic
 Mungkin dia adalah motivator yang paling fenominal di dunia.

Ya, Nick Vujicic menjadi penyandang cacat yang paling terkenal di dunia saat ini.

Terlahir tanpa memiliki tangan dan kaki tidak membuatnya menjadi rendah hati dan kemudian mengasihi diri sendiri.

Nick tetap berjuang dan memiliki cita-cita yang tinggi menjadi orang yang berhasil dan berguna bagi orang banyak. Dan Nick berhasil melakukannya. Nick menjadi inspirasi bagi jutaan orang di seluruh dunia.
Terima kasih Nick, kamu luar biasa.



Irma Suyati

Irma Suyati adalah seorang penyandang cacat yang berhasil menjadi orang sukses, tidak hanya sukses untuk dirinya sendiri, tetapi juga bagi ribuan orang di sekitarnya.

Ya, Irma tidak hanya sukses sendiri, tetapi Irma pun mengajak ribuan orang yang ada di lingkungan sekitarnya untuk menjadi pengusaha-pengusaha bersamannya.

Hasilnya kini lebih dari 5 ribuan orang menjadi pengusaha bersama di bawah komando dari Irma Suyati. Luar biasa.









Sidik - Bos Kerupuk Cap Gurame

Agak mirip seperti Nick Vujicic, Sidik pun terlahir tanpa memiliki sepasang kaki sama sekali. Tetapi hal ini tidak membuatnya kecil hati. Justru sejak kecil Sidik memiliki tekad yang kuat untuk menjadi orang yang berhasil mengangkat harkat martabat keluarga.

Sidik tidak pernah merasa ingin dikasihani, itulah sebabnya sejak kecil dia selalu mencari peluang untuk berusaha. Sidik bekerja di pabrik, di kantor dll. Hingga akhirnya menjadi pengusaha kerupuk singkong dengan merk yang dia miliki sendiri.

Walaupun belum bisa dibilang sebagai orang kaya raya karena usahanya, tetapi dengan penghasilan dan kemandirian yang dia miliki, Sidik berhasil menjadi inspirasi untuk orang-orang di Indonesia.

Semoga semakin sukses ya Pak Sidik. Amin. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar